Pecel Pincuk Bu Ida



Ga gampang nemuin pecel yang enak di bsd . kita kebetulan lewat daerah gading serpong dan tulisan Pecel Pincuk Bu ida beneran membuat kita terpanah apalagi ramenya ajubile… udah kayak sarang tawon tapi karena tempatnya panas , jadi orang2 pada cepet makannya , ga ampe waiting list 😀

Nasi pecel pake perkedel cuman Rp.15.000/porsi . dengan tempat ruko seperti ini sih cukup murahlah harganya. rasanya juga cukup ngobatin kangennya kita ama nasi pecel. bumbunya cukup medok dan ga bikin neg .porsinya pas buat sarapan sih . rating 8/10

Selain nasi pecel , sebenrnya kita nyobain rujak cingur juga .Harganya 25.000/porsi, ga sempet kita foto soalnya kita bawa pulang en kelupaan poto ampe di rumah. dan rasanya kurang enak… sori dori mori.. terpaksa kita kasih rating 5.5/10.

Untuk aksesoris nasi pecelnya sebenernya banyak . bisa tambah tahu , tempe , urap , lodeh , sate usus ,dll cuma kita lagi suka originalnya saja.

Lokasi : (jam buka 08.00-17.00) tapi kadang tutup lebih cepet , mungkin udah abis.

  • Ruko Paramount Rodeo, Blok B No. 1
    Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang
  • Kota Wisata Cibubur, Ruko Fresh Market
    Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor
  • Pasar Modern Bintaro Jaya, PM/ RC – 10, Jl. Jend. Sudirman, Pd. Jaya, Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15224
Iklan

Ikea Food

ikea

Jatuh cinta banget sama bau khasnya Ikea. Seperti bau di luar negri gitu.. bau khas kayu sama barangnya mereka. Asli ketagihan lho kemari…. padahal kebanyakan cuma liat-liat doank . Barang-barangnya juga menyenangkan mata apalagi lihat dekorasi-dekorasi mini roomnya mereka. Kerenlah…

Nah dilantai 2 , ada resto-nya yang rammeeee banget kalo pas weekend. sehabis cape muter2 list barang , kebanyakan nongkrong di cafenya. buat nongkrong juga enak suasanya. tapi menu makanannya cuma sedikitt banget. Hari ini menunya cuman ada 2 : Bola daging sama ayam bakar doank.

Mashed Potato + Bola daging
Mashed Potato + Bola daging Rp.40.000/piring. Bonus Bendera swedia yang berkibar di mashed potato! Bola dagingnya banyakk bangett. bikin sooo kenyang. rasanya lumayalah. not special . kayak makanan spermarket ala luar negri aja. Rating 6,5/10

 

Nasi Bola Daging Rp.35.000/piring
Nasi Bola Daging Rp.35.000/piring . Bola dagingnya banyak juga , bedanya ini pakai saus tartar sama nasi yang agak mirip nasi kebuli ama nasi kuning. rasanya kayak makanan pesawat uiii. rating 6/10

 

Frens Fries Rp.20.000/porsi. kentangnya ginuk2 dan gede2. mantepp
Frens Fries Rp.20.000/porsi. kentangnya ginuk2 dan gede2. mantepp

 

Lokasi : Jl. Jalur Sutera Boulevard Kav. 45, Alam Sutera Serpong, Serpong, Kec. Tangerang, Banten