Ikea Food

ikea

Jatuh cinta banget sama bau khasnya Ikea. Seperti bau di luar negri gitu.. bau khas kayu sama barangnya mereka. Asli ketagihan lho kemari…. padahal kebanyakan cuma liat-liat doank . Barang-barangnya juga menyenangkan mata apalagi lihat dekorasi-dekorasi mini roomnya mereka. Kerenlah…

Nah dilantai 2 , ada resto-nya yang rammeeee banget kalo pas weekend. sehabis cape muter2 list barang , kebanyakan nongkrong di cafenya. buat nongkrong juga enak suasanya. tapi menu makanannya cuma sedikitt banget. Hari ini menunya cuman ada 2 : Bola daging sama ayam bakar doank.

Mashed Potato + Bola daging
Mashed Potato + Bola daging Rp.40.000/piring. Bonus Bendera swedia yang berkibar di mashed potato! Bola dagingnya banyakk bangett. bikin sooo kenyang. rasanya lumayalah. not special . kayak makanan spermarket ala luar negri aja. Rating 6,5/10

 

Nasi Bola Daging Rp.35.000/piring
Nasi Bola Daging Rp.35.000/piring . Bola dagingnya banyak juga , bedanya ini pakai saus tartar sama nasi yang agak mirip nasi kebuli ama nasi kuning. rasanya kayak makanan pesawat uiii. rating 6/10

 

Frens Fries Rp.20.000/porsi. kentangnya ginuk2 dan gede2. mantepp
Frens Fries Rp.20.000/porsi. kentangnya ginuk2 dan gede2. mantepp

 

Lokasi : Jl. Jalur Sutera Boulevard Kav. 45, Alam Sutera Serpong, Serpong, Kec. Tangerang, Banten

Iklan

Kapten Steak

Selalu terlihat sepi tapi tetap bertahan yang buat kita penasaran dengan tempat yang satu ini. Nyaris terlupakan namun gara2 ada teman kita yang bilang , steak di kapten steak , enak lho…. maka dari itu di waktu senggang kita , kita sempatkan mampir di tempat makan ini.

Kapten Steak BSD
                                     Kapten Steak di BSD Serpong

Krik..krik… hanya ada kau dan aku ditemani 2 pegawai yang ada di dalam. 2 pegawai ini super juga lho , mereka yang kasir , yang melayani juga , yang siapin minum juga. untungnya yang masak bukan mereka juga.  Tapi tetap saja mereka kewalahan kalau kalau sampai ramai , paling bisa darah tinggi nungguinnya.

Kapten Steak Rp.63.000/porsi. Grilled Tenderloin Local dengan bumbu clakpepper
    Kapten Steak Rp.63.000/porsi. Grilled Tenderloin Local dengan bumbu blackpepper

Menu jagoan mereka neh . penampakannya agak menyeramkan tapi sewaktu dibelah , dagingnya tidak sesangar penampakannya. mudah hancur berkeping-keping seperti hatiku 😛 . Anyway untuk rasa bumbunya lumayanlah . enak banget ya ngga , ga enak juga ngga. so..so.. Overall rating 6/10

Kopral Steak Rp.69.000/porsi
Kopral Steak Rp.69.000/porsi. sama-sama tenderloin tapi bedanya ini dipotong2 dan banyak aksesorisnya . ada bawang , ada paprika , jagung , dll

Kalau yang tadi mudah ancur , yang ini kebalikannya . rada alot alias keras untuk seukuran well done. tapi masih tahap bisa di toleransi. rasanya seperti sate. rating 5/10

Kesimpulannya : Cukup sekali aja kita berkunjung di resto ini. Nothing special !

Lokasi :

– Jl. Danau Sunter Utara Blok M No. 54, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

– Ruko Golden Road, Jl. Pahlawan Seribu Blok S No.123, Tangerang Selatan

 

 

Kwetiaw Sapi Mangga Besar

kwetiauwmangga besarAda yang lagi liburan ke Serpong? lagi liburan-liburan gini , Serpong rameeee banget dah. banyak yang hijrah kemari. apalagi kalau lagi waktu makan malem , dimana-mana padat merayap. restoran yang biasanya sunyi , juga pada rame. Bagi kalian yang bingung mau makan kemana , apa yang enak ? , well.. boleh cicip-cicip kwetiaw yang satu ini. termasuk kwetiaw favorit di daerah gading serpong

Kwetiaw Goreng Sapi Rp.29.000/porsi
Kwetiaw Goreng Telor Rp.29.000/porsi. kekenyalan kwetiaw pas , bumbu-bumbu lumayan oke tapi menurut kita , masih lebih banyak yang lebih lekerseh daripada ini. so kita kasih rating 6.5/10 . rasa kecapnya yang paling menonjol.
Bihun Goreng Telor Rp.29.000
Bihun Goreng Telor Rp.29.000 . Porsi mantap tapi rasa kurang mantap. bihun agak “lembek” dan lagi-lagi rasa kecap yang mendominasi. rating 5.5/10

Menu disini selain 2 makanan diatas , ada nasi goreng , nasi siram , bakso sapi dan sop sapi. Belum pernah coba sih tapi kalau kalian ada yang pernah maem itu , bagi-bagi info rasanya ya…

Lokasi : Jl.Boulevard Gading Serpong blok AA3 No.42 , Serpong Tangerang , P: 021 5462 303

Fish n Co

Makan enak ! makan enak !!! pastinya sudah pada tau donk , resto yang satu ini .. hampir ada di mal-mal besar di Jakarta , Surabaya , Bali , Medan , Jogja . Untuk kualitas rasa ,so pasti tak perlu di ragukan lagi . selain itu porsi juga jumbooo ! harga juga jumbo !

Ice Capuccino Rp.28.000++
Ice Capuccino Rp.28.000++ Untuk pecinta cappucino , yang satu ini kita kasih rating 8/10
The Best Fish n Chips in Town Rp.82.500 ++
The Best Fish n Chips in Town = New York Fish n Chips Rp.82.500 ++ with cheese sauce , rasa Lekersehhh….. asli kenyang banget buat ngabisin satu porsi. daging ikan dan tepungnya empuk dan renyah . Muanteppp tenan!!! Kentangnya juga gendut – gendut tapi gorengannya sempurna.

 

Japanese Fish n Chips
Japanese Fish n Chips Rp.82.500++ gorengan ikannya sama dengan The best fish n chips namun bumbunya saja yang berbeda . pakai saus teriyaki + taburan rumput laut . jangan lupa lemonnya di kucurin dulu biar sedep! Rating rasa : OKE banget!

Selain 2 menu diatas , disini juga tersedia salad , Pizza , pasta seafood yang kelihatannya yummy juga , ada juga burger seafood yang gambarnya juga bikin ngiler. Mungkin kalian bisa mencoba dan kasih reviewnya ke kita

 

Lokasi : silahkan kunjungi http://fish-co.co.id/store/