Makanan Enak Di Pasar Lama Tangerang

Murah-murah makanannya , lumayan banyak macem makanan sama jajanannya , lumayan enak-enak lhooo…. tapi agak susah cari parkir , kudu parkir agak jauh trus jalan kaki (itung-itung bakar kalori) . Itulah Pasar Lama Tangerang. Apa saja sih yang enak disono???

  1. Nasi Kebuli dan Roti Cane 
    roticanekejususu
    Roti Cane Keju Susu Rp.16.000/porsi . Gilee … ini enak banget! kita kira bakal eneg , tapi ternyata ngga eneg sama sekali. roti cane nya manteppp banget. empuk , wangi . ga disangka kalau dipadu ama keju susu , rasanya enak banget. rating 9/10
    nasikebulikariayam
    Nasi Kebuli Kari Ayam Rp.25.000/porsi . Rasanya agak2 seperti nasi goreng kari ayam .lumayan enak tapi agak asin sedikit.trus mengenyangkan sekali. Oh ya sama satu lagi… menurut kita nasinya agak mblenyek sedikit ( apa ya bahasa indonya mblenyek?) overall rating 7/10

  2. Sate Haji Ishak
sate h.ishak pasar lama
Ngantrinya agak parah ini! jangan dinilai pelayanannya ! bakal kuciwa! yang penting dapat!
10 tusuk sate ayam daging + lontong yang imut Rp.20.000
10 tusuk sate ayam daging + lontong yang imut Rp.20.000 . Daging ayam memang empuk. tapi kurang meresap bumbunya , jadi dagingnya agak tawar. rating 7/10 

 

3.                                              Bubur Ayam 851 Cirebon

bubuyayam851

 

Bubur Ayam Rp.12.500/mangkuk
Bubur Ayam Rp.12.500/mangkuk . Enak ! micinnya ga terlalu banyak. asinnya juga pas. rating 8/10

4.                                                         Serabi Hijau serabi

serabipasarlama
Rp.2.500/biji. ada pilihan kinca pandan atau durian. Kincah itu kuahnya. Hijau serabi dari daun suji jadi aman buat kesehatan. Rasa serabi standard saja. apalagi kalau udah dingin , ga enak rasanya. jadi di microwave dulu aja kalo makan. jadi agak anget-anget gimana gituuu… untuk rasa kincahnya sendiri , yang rasa durian persis banget kaya makan ketan durian. Kebantu banget sama kincahnya. Jadi suggest kita , mintalah agak banyakan kincahnya.

 

5.                                                  Bubur Kepiting Hokie

bubur kepiting

Bubur Kepiting ukuran small Rp.25.000/mangkuk
Bubur Kepiting ukuran small Rp.25.000/mangkuk. Bolehh…Bolehhh… yang anget…yang anget….!!! minyaknya wangi , tapi agak hambar rasanya. cakue-nya juga pelit banget ngasihnya. Kepitingnya pas-lah tapi rasanya biasa-biasa saja. Bolehlah dicoba…. rating 6/10

 

Lokasi : Pasar Lama – Tangerang , JL. Cilame , Gerendeng , Karawaci , Kota Tangerang , Banten, Indonesia

Iklan
marugame udon sms
marugame udon sms

Makanan Jepang sudah banyakkkk banget di kota besar. Yang rasanya abal-abal juga banyak , namanya doank yang Jepang tapi makanannya jauh dari rasa seharusnya. Untuk tempat makan yang satu ini , tak perlu ragu. lumayan enak dan cukup mendekati dengan rasa ramen asli Jepang. Yang penting : Cucok di lidah kita!

Miku Udon Rp.53.000/porsi Porsi mantap,daging sapinya so nice dan kuahnya lezat. rating 8/10
Miku Udon Rp.53.000/porsi
Porsi mantap, daging sapinya memuaskan dan kuahnya lezat. rating 8/10
Beef Curry Rice Rp.53.000/porsi Sebelum memulai suapan pertama , pastikan tambahkan gorengan tepung yang disediakan gratis di depan counter ! ambil sebanyak yang kalian mau. Rasa curry tak terlalu kental jadi ga buat eneg tapi karena porsinya lumayan gede  , hasilnya perut kita sedikit mengembang ke depan.
Beef Curry Rice Rp.53.000/porsi
Sebelum memulai suapan pertama , pastikan tambahkan gorengan tepung yang disediakan gratis di depan counter ! ambil sebanyak yang kalian mau. Rasa curry tak terlalu kental jadi ga buat eneg tapi karena porsinya lumayan gede , hasilnya perut kita sedikit mengembang ke depan. Rating 8/10

 

Cemilan-cemilan....
Cemilan-cemilan…. Sweet potato tempura alias ubi Jepang Rp.8.000 . rasanya standard. begahin perut doank.

Lokasi :

  • Taman Anggrek Mall 3rd FL. Unit number D04-D05,
    Jl S Parman Kav 21
  • Gandaria City Mall UG, Kavling MU 16 – 17,
    Jl. KH M Syafii Hadzani No.8
  • Kota Kasablanka Mall LG 11-12,
    Jl Kasablanka Raya Kav. 88
  • Summarecon Mall Serpong, Unit DGF – 222 & 223, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Pakulonan Barat, Kelapa dua, Tangerang
  • Bintaro Jaya Xchange unit LG 121-122, Jl.Lingkar Toll (Pusat Perbelanjaan). Sektor 7, Bintaro Jaya, Kel Pondok Jaya, Kec Pondok Aren, Tangerang Selatan
  • Bay Walk Mal, 2nd Floor, unit 2-07 & 2-08, JL.Pluit Karang Ayu Blok 1 Utara RT 020/002, Kel.Pluit, Kec.Penjaringan – Jakarta Utara
  • Mall Artha Gading Lt 1, Unit 1F/A
    Jl Yos Sudarso GF B7/3-7, Jakarta Utara
  • Citra Grand Mall Cibubur, Lt G, No.56, Jl Alternatif Cibubur, Cileungsi KM.4, Bekasi
  • Tunjungan Plaza 3, fifth floor, unit 37-44
    Jalan Basuki Rahmat, no: 8-12. Surabaya