Pasta de WARAKU

 

photo (12)

Malam Minggu telah tiba , saatnya berburu makanan di Jakarta.Karena kalau hari kerja kita kebanyakan terjebak di Tangerang. Hari ini pengen banget makan makanan kesukaan kita taitu italian food namun saat kita lewat Pasta de WARAKU (pasta ala Jepang) , hmm boleh juga nih makan disini . sudah lama tidak makan pasta ini. Enak-enak lho pastanya tapi karna banyak banget menunya , biasanya kita rada gambling pilih menunya. Namun kelemahan di tempat makan ini , porsinya pelit dan harganya royal. Hiks! Kalau lagi lapar berat bisa abis 2 piring sendiri.

Pasta ini memang pasta ala Jepang cuma sewaktu kita berkunjung di JepangĀ  belum ketemu pasta yang seenak ini. Mungkin sudah disesuaikan lidah orang sini kali.

Spaghetti Carbonara Rp.65.000++

Menu yang paling aman dan sementara ini paling cocok ama lidah-lidah kita dan perut-perut kita adalah Spaghetti Carbonara. Pastanya berkuah cream cheese yang lezatt poll!! baconnya juga uenak. telur setengah matang yang ditengah-tengah itu buat tambah amsiong enaknya.

Spaghetti Meat Balls Rp.65.000++

Sewaktu disajikan terus terang warnanya agak pucat dan kurang meyakinkan , Pas di gigit baksonya….hmm rasanya sih daging banget tapi kurang pas sama lidah dan otak kita .

Seafood (Scallop, Prawn, Squid) Pasta with Black Ink Sauce Rp.78.000++
Seafood (udang,cumi,kerang) Pasta with Black Ink Sauce Rp.78.000++

Kalau kita sebutnya Pasta Sunsilk ini , gara-gara teman kita pengen coba yang unik-unik .nih hasilnya… Rasanya sih tidak amis tapi enak banget sih ngga. Okelah! hitamnya itu dari tintanya cumi tapi ga beracun ya! kalau tinta gurita tuh yang buat wa ina ilahi . . .

Masih banyak menu-menu yang terlihat enak-enak namun apa boleh dikata , tanggal sudah tua , amunisi di dompet menipis maka kita putuskan tidak mau kenyang-in perut di sini , bisa ga miris bayarnya. Kali ini satu porsi/1 orang cukuplah.

Lokasi Jakarta :

Grand Indonesia, Lt.3A Unit 5 Garden District, Jl. MH. Thamrin No.1 Thamrin

– Mall Taman Anggrek Lt.2 Unit E16, Jl. Letjend S. Parman Kav. 21 , Slipi – Jakarta Barat

Mall Pondok Indah 2 Level 3, Jalan Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan

– Senayan City, LG Fl Jl. Asia Afrika No. 19, Jakarta

Singapore Location :

Marina Square, 6 Raffles Boulevard #03-257 Singapore

– The Heeren, 260 Orchard Road #05-03 Singapore

– Iluma, 201 Victoria Street #01-05 Singapore

Iklan

Bakmi Bangka ASLI 17Kali ini kita hunting makanan yang murah-murah tapi yang tampangnya meyakinkan. Kebetulan kita lewat di Terminal Trans BSD serpong dan ada tempat makan yang ramai banget. sampai ngantri lho padahal cuacanya panas gila. Mana kita pada pakai baju hitam lagi. Tapi karena pengen coba , ya let’s go aja

Bakmi Ayam Bakso Rp.14.000
Bakmi Ayam Bakso Rp.14.000. Rasanya lumayan enak lho . bakminya kecil-kecil dan bumbunya lumayan oke. pantes aja ramai.
Nasi Goreng Special Rp.15.000
Nasi Goreng Special Rp.15.000/porsi . Cuaca panas , nasi gorengnya panas plus porsinya lumayan banyak. Makan sambil bercucuran keringat. tapi tastenya lumayan juga. dagingnya juga banyak. cukup murah harganya

Amanat kita , kalau makan disini lebih baik jam 08.00 pagi (sudah buka kok) karena cuaca masih tidak panas dan tidak ramai. Kalau jam makan siang ramai banget jadinya pesanan kita tunggunya lumayan lama. ada 15-20 menit. Untung pegawainya ramah-ramah , kalau tidak sudah pada ngomel kali orang-orang yang ngantri.

 

Lokasi : Sektor 1.3 Halte Feeder busway (tepat di dalam terminal pusat trans BSD )