Makanan Enak Di Pasar Lama Tangerang

Murah-murah makanannya , lumayan banyak macem makanan sama jajanannya , lumayan enak-enak lhooo…. tapi agak susah cari parkir , kudu parkir agak jauh trus jalan kaki (itung-itung bakar kalori) . Itulah Pasar Lama Tangerang. Apa saja sih yang enak disono???

  1. Nasi Kebuli dan Roti Cane 
    roticanekejususu
    Roti Cane Keju Susu Rp.16.000/porsi . Gilee … ini enak banget! kita kira bakal eneg , tapi ternyata ngga eneg sama sekali. roti cane nya manteppp banget. empuk , wangi . ga disangka kalau dipadu ama keju susu , rasanya enak banget. rating 9/10
    nasikebulikariayam
    Nasi Kebuli Kari Ayam Rp.25.000/porsi . Rasanya agak2 seperti nasi goreng kari ayam .lumayan enak tapi agak asin sedikit.trus mengenyangkan sekali. Oh ya sama satu lagi… menurut kita nasinya agak mblenyek sedikit ( apa ya bahasa indonya mblenyek?) overall rating 7/10

  2. Sate Haji Ishak
sate h.ishak pasar lama
Ngantrinya agak parah ini! jangan dinilai pelayanannya ! bakal kuciwa! yang penting dapat!
10 tusuk sate ayam daging + lontong yang imut Rp.20.000
10 tusuk sate ayam daging + lontong yang imut Rp.20.000 . Daging ayam memang empuk. tapi kurang meresap bumbunya , jadi dagingnya agak tawar. rating 7/10 

 

3.                                              Bubur Ayam 851 Cirebon

bubuyayam851

 

Bubur Ayam Rp.12.500/mangkuk
Bubur Ayam Rp.12.500/mangkuk . Enak ! micinnya ga terlalu banyak. asinnya juga pas. rating 8/10

4.                                                         Serabi Hijau serabi

serabipasarlama
Rp.2.500/biji. ada pilihan kinca pandan atau durian. Kincah itu kuahnya. Hijau serabi dari daun suji jadi aman buat kesehatan. Rasa serabi standard saja. apalagi kalau udah dingin , ga enak rasanya. jadi di microwave dulu aja kalo makan. jadi agak anget-anget gimana gituuu… untuk rasa kincahnya sendiri , yang rasa durian persis banget kaya makan ketan durian. Kebantu banget sama kincahnya. Jadi suggest kita , mintalah agak banyakan kincahnya.

 

5.                                                  Bubur Kepiting Hokie

bubur kepiting

Bubur Kepiting ukuran small Rp.25.000/mangkuk
Bubur Kepiting ukuran small Rp.25.000/mangkuk. Bolehh…Bolehhh… yang anget…yang anget….!!! minyaknya wangi , tapi agak hambar rasanya. cakue-nya juga pelit banget ngasihnya. Kepitingnya pas-lah tapi rasanya biasa-biasa saja. Bolehlah dicoba…. rating 6/10

 

Lokasi : Pasar Lama – Tangerang , JL. Cilame , Gerendeng , Karawaci , Kota Tangerang , Banten, Indonesia

Iklan

2 pemikiran pada “Makanan Enak Di Pasar Lama Tangerang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s